Senin, November 02, 2009

Chandra-Bibit Tolak Konfrontasi dengan Ary Muladi

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebanyak dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Chandra M Hamzah dan Bibit Samad Riyanto, akan dikonfrontasi dengan Redaktur Pelaksana Tabliod Investigasi, Ary Muladi.
Namun, Chandra dan Bibit mengaku belum mengetahui tentang hal tersebut. Keduanya akan menolak konfrontasi jika hal tersebut melenceng dari pasal yang disangkakan. "Saya tidak tahu ya," ujar Chandra ketika datang ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (19/10) siang.
Menurut Bibit, kedatangannya hari ini hanya untuk memenuhi wajib lapor. Hal tersebut juga ditegaskan oleh pengacara keduanya, Ahmad Rifai. "Hari ini keduanya wajib lapor. Kalau pemeriksaan, dua hari sebelumnya, biasanya dikasih tahu polisi," kata dia.
Soal konfrontasi dengan Ary Muladi, Ahmad Rifai mengatakan belum mengetahui tentang hal tersebut. Namun, dia akan menolak jika konfrontasi tersebut tidak sesuai dengan pasal yang disangkakan. "Kita masih belum tahu. Yang jelas kalau pasalnya tidak berkaitan dengan yang disangkakan, kita bisa menolak," jelasnya.

0 komentar:

Menurut anda, haruskah pemerintah menaikkan harga BBM?

 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto