Senin, November 02, 2009

Temui Menkominfo dan Kapolri, Para Pimred Media Pakai Pita Hitam


JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Komunikasi dan Informatika mengadakan rapat tertutup bersama dengan Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri dan sejumlah pimpinan media massa, Senin (2/11) di Kantor Departemen Komunikasi dan Informasi. Sementara Jaksa Agung Hendarman Supandji yang turut diundang tidak hadir.

Ada yang menarik dalam rapat tertutup tersebut. Sebagian besar pimpinan media massa baik cetak maupun elektronik hadir dengan pita hitam yang terpasang di lengan. Seperti diketahui sejumlah elemen masyarakat menyerukan untuk mengenakan pita hitam di lengan sebagai simbol keprihatinan atas penahanan dua Pimpinan KPK (nonaktif), Bibit Samad Rianto dan Chandra Hamzah.

Melihat pemandangan tak lazim tersebut, Kapolri hanya bisa tersenyum-senyum tanpa memberikan komentar. Demikian juga halnya dengan Menkominfo Tifatul Sembiring yang didampingi oleh jajarannya. Rapat itu sendiri berlangsung tertutup. Juru warta yang hadir tidak diperkenankan untuk meliput jalannya rapat. Tifatul menjanjikan untuk segera menggelar jumpa pers setelah rapat selesai. "Nanti kami konferensi pers ya," tukasnya.

0 komentar:

Menurut anda, haruskah pemerintah menaikkan harga BBM?

 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto